Saturday, March 19, 2011

Not a Superman

Not a Superman..


Waduh, dah lama nih gak posting lagi di sini. Maklumlah kemarin kemarin aku lagi "menjajal" kekuatanku ini. Hehehe..
Kirain aku bisa sekuat Superman, eh ternyata kekuatanku cuma sebatas 'Suparmin' doank.. (Asem tenan kok..)
Suparmin di sini maksudnya adalah manusia biasa gitu.. Hehe

Gini ceritanya..
Dahulu kala.. (Haiiaah, kayak dongeng aja)
Hmmm.. Begini..
Selama ini aku kan udah terkenal di seantero RT di kampungku, klo aku adalah seorang pengangguran. (Kasian bngt ya..)
Nah, ada seorang teman yang menawariku untuk bekerja di sebuah toko material ato bahan bangunan.
Awalnya aku sih gak mau, tapi karena Bapak, Ibu, dan Kakakku nyuruh aku agar mau aja, daripada di rumah nganggur kayak gitu..
Untuk nyenengin hati ortuku, akhirnya dengan sangat terpaksa aku mau coba..
Kok terpaksa? Ya eyalah.. Aku kan sadar akan batas kekuatanku..
Bayangin. Badan kerempeng kayak gini, harus kerja di tempat itu. Harus ngangkat ngangkat semen, batu bata, batu coral, keramik, kayu, dan benda benda lainnya yang jelas jelas gak enak dimakan. Coba kalo disuruh ngangkat nasi, pasti enak kan? Hehehe..

Nah, setelah aku coba, dapat 1 hari aku masih bisa tahan. Tapi malam harinya badan aku rasanya kayak orang habis di gebukin massa. Sakiiit, puegeel, periih.. Wah, pokoke rasanya gak enak deh. SUEERR..!

Hari ke 2, badanku mulai meriang, demam. Tapi tetep aja masih aku kuat kuatin buat kerja..
Sampai akhirnya aku jadi sakit beneran. (Emang ada ya, sakit bo'ongan?)
Tubuhku dah gak kuat lagi, dan akhirnya aku nyerah di hari yang ke 9..
Dan akupun pamit mengundurkan diri, pulang lagi ke rumah.. Jadi pengangguran lagi.. Huft.. :(
Tp gak papalah, yang penting badanku sehat dulu, soale sampai saat aku posting ini pun, aku masih belum sehat..

Hehehe.. Ternyata, tenagaku cuma segitu aja ya..?
Letoy banget..!
(Jadi malu nih..)
Udah dulu ah, mau istirahat. Biar cepet sehat.. :)

3 comments:

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

. . wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . dasar suparmien kakean mangan mie. he..86x . .

Ayiex Cah Ndalingan said...

Vpie.. Wah pengenyek'an tu namanya.. :D

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

. . tapi emank bnr kan?!? yeeek. he..86x . .

Post a Comment